DUGAAN MARK UP PENGADAAN ALAT DAN BARANG, RIANY LUPA MATERI YANG DITANYAKAN USAI DIPERIKSA.

0
26

 

Tanjungpinang, TVTPI.TV – Unit Tindak Pidana korupsi ( Tipikor) Satreskrim Polres Tanjungpinang, selasa (05/11 ) melakukan pemeriksaan terhadap kepala badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah ( BPPRD) Tanjungpinang, Riany, terkait kasus dugaan Mark up pengadaan alat dan barang di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanjungpinang.

kepala badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah ( BPPRD) Tanjungpinang, Riany, memenuhi panggilan penyidik Unit Tipikor satreskrim polres Tanjungpinang. Ia tiba di satreskrim Polres Tanjungpinang dengan di temani dua stafnya.
Usai menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Tipikor polres Tanjungpinang, saat di wawancara Riany enggan memberikan komentar banyak.
Riany hanya mengatakan, kedatangan nya polres Tanjungpinang, memenuhi panggilan dari penyidik, dan ia telah menyerahkan dokumen yang diminta oleh penyidik.
” kita serahkan semuanya sama pihak kepolisian, karena saya telah menyerahkan dokumen yang diminta oleh penyidik polres Tanjungpinang,” ujarnya usai menjalani pemeriksaan di Unit Tipikor polres Tanjungpinang, selasa ( 5/11).
 Namun saat di tanya ia dipanggil Penyidik terkait dugaan Mark up pengadaan alat dan barang di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanjungpinang, Riany hanya terdiam dan langsung menuju ke dalam mobil.
( Zupri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here