RIANY LENGKAPI BERKAS, DUGAAN PENGADAAN BARANG SENILAI 100 JUTA.

0
16

Tanjungpinang, TVTPI. TV – Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah ( BPPRD) Tanjungpinang, Riany. telah memenuhi panggilan pemeriksaan oleh Unit Tiindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) satreskrim polres Tanjungpinang. Selasa (5/11) pagi tadi.

Kasat reskrim polres Tanjungpinang, AKP Efendri alie mengatakan, kedatangan Kepala bpprd Tanjungpinang, dalam rangka pada pemeriksaan pertama kali pada dua minggu lalu, ia belum melengkapi dokumen yang di minta Unit Tipikor satreskrim polres Tanjungpinang.

Tambah ali, pada pemeriksaan kedua ini, ia telah melengkapi dokumen yang kita perlukan dalam rangka penyelidikan perkara yang sedang kita tangani saat ini. Ia tiba di Unit Tipikor pada pukul 09.00 Wib tadi, dan selesai pemeriksaan sekitar pukul 10.30 Wib.

” dokumen masih kita pelajari dan tadi sudah kita terima penyerahan dokumen dari kepala BPPRD Tanjungpinang,” ujar ali saat di wawancara di mapolres Tanjungpinang, selasa (05/11).

Ali menegaskan, perkara yang sedang kita tangani saat ini, sebenarnya terhadap pengadaan terhadap alat, barang-barang dan peralatan rumah tangga yang berada di kantor BPPRD Tanjungpinang. Apakah disana nanti ada kesalahan, kejanggalan, mark up atau segala macam, sesuai yang di laporkan, maka perlu penyelidikan lebih lanjut.

Lanjut ali, dalam pemeriksaan ini baru Ibu Riany yang dilakukan pemeriksaan, namun dalam waktu dekat ini pihaknya akan memeriksa bendaharawan, staf, kemudian rekanan penyedia barang, dan rekanan yang menerima kontrak kerja tersebut.

” Dari nilai barang pengadaan nya senilai seratus juta,yang masih kita diselidiki, apakah ini angka tanpa ada barang atau ada angka dan ada barangnya, dan nanti hasil dari penyelidikan akan kita sampai kepada rekan-rekan, ungkapnya.

Ali menekankan, untuk spj di BPPRD Tanjungpinang, pihaknya tidak ada menangani kasus tersebut, seperti di berita – berita awalnya. Ini hanya pengadaan barang dan peralatan rumah tangga yang ada di bpprd Tanjungpinang.

” pengadaan barang itu seperti laptop, komputer, printer, furniture dan peralatan kantor lainnya dan minus dron, ” tutup ali.

( Zupri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here